Indahnya Bukit PJR di Pringsewu Lampung - Info Terkini

Indahnya Bukit PJR di Pringsewu Lampung

Wisata yang ada di Indonesia ini memang sangat beragam dan tak kalah indahnya dengan yang ada di luar negeri, Mulai dari Pantai, Laut, Gunung, dan yang lainnya. Kali ini saya akan memberikan informasi wisata yang ada di Lampung, khususnya di daerah Pringsewu.
Tempat wisata ini berada di Desa Panjerejo Pringsewu, yaitu Bukit PJR. Tempat wisata ini bisa dibilang masih hits dikalangan anak muda, tidak hanya udaranya saja yang sejuk, namun view dari bukit ini pun sangat indah. Anda bisa melihat kota Pringsewu dari atas bukit ini.

Bagi anda yang ingin ke tempat wisata ini patokan jalannya adalah mulai dari Rest Area atau Tugu Bambu kearah Pringsewu melewati pesawahan yang indah. Kemudian sebelum jembatan Bulok kita belok ke kiri, lurus kira-kira 2 Km sampai diujung pertigaan belok kiri lagi lalu maju sekitar 30 meter, lokasi ada disebelah kanan yang ada parkiran motor dan plang banner selamat datang. Untuk lebih jelasnya bisa langsung tanya-tanya ke penduduk sekitar atau lewat aplikasi Google Map.
Perjalanan tidak berhenti disitu, karena kita harus mendaki bukit sekitar 20 menit dengan jalan yang lumayan extrim dan harus melewati tangga-tangga kecil hasil buatan warga sekitar. Namun, semua itu akan terbayar lunas jika sudah sampai diatas.




Abaikan saja orang-orang yang ada di dalam gambar ya. . .

Setelah perjalanan naik bukit selesai, kita akan disuguhkan pemandangan yang luar biasa indah dari pesawahan dan rumah-rumah para penduduk. Jika anda yang suka berselfie ria, saya saran kan untuk berkunjung di sore hari karena anda bisa menikmati sunset yang indah. Spot foto favorit dari para pengunjung adalah bagian panggung kayu yang berhadapan langsung ke pesawahan, tapi bagi anda yang ingin berfoto kearea tersebut, anda harus sabar antri ya.

Berikut beberapa view dari Bukit PJR:




Gimana? Bagus kan? Wisata ini memang masih sangat alami dan dapat dipastikan viewnya juga sangat indah. For your info guys, tempat ini pernah dikunjungi Tim MTMA (My Trip My Adventure) loh. Untuk dapat kesana kalian cuma harus bayar uang parkir aja kok sekitar 5000 rupiah.

Bagi kalian-kalian semua yang ingin kesana, ingat jangan merusak ataupun membuang sampah sembarangan ya.

0 Response to "Indahnya Bukit PJR di Pringsewu Lampung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel