Restaurant Ini Memanfaatkan Drone Sebagai Pelayannya. Unik Ya? - Info Terkini

Restaurant Ini Memanfaatkan Drone Sebagai Pelayannya. Unik Ya?

Anda seorang yang suka wisata kuliner? Mungkin anda perlu mengunjungi restaurant yang satu ini. Ada sesuatu yang menarik loh dari restaurant ini,bukan makanannya yang menjadi fokus kita. Melainkan pelayannya. Kok pelayannya? Iya,karena disini pelayannya bukanlah manusia,melainkan 'Drone'.

Pencetus ide ini adalah sebuah perusahaan bernama Infinium Robotics. Perusahaan tersebut mengatakan kalau drone-drone yang bekerja tidaklah menggunakan pengontrol,melainkan cukup dengan program komputer. Sebagai navigator,disekitar restaurant akan disediakan sensor infra merah.

Meskipun sudah menggunakan drone,para pegawai tetap mendapatkan tugasnya masing-masing. Drone itu sendiri hanya bertugas mengantarkan makanan dan minuman berupa pizza dan bir. Hal tersebut dikarenakan keterbatasan drone itu sendiri. Sewaktu dalam masa pengujian,pesawat tanpa awak itu hanya bisa membawa barang tidak kurang dari 2,2 kg.

Drone itu akan terbang dari dapur menuju meja tempat makanan akan disajikan. Yang selanjutnya,tugas pelayan yang sebenarnya adalah menyajikan makanan yang dibawa oleh drone itu diatas meja pengunjung.

Jika anda penasaran dengan restaurant unik ini. Anda cukup mengunjunginya di negara tetangga yaitu 'Singapura'. Karena di Indonesia sendiri saya belum pernah menjumpai.

10 Responses to "Restaurant Ini Memanfaatkan Drone Sebagai Pelayannya. Unik Ya?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel