Destinasi Wisata Bukit BLT Pringsewu Lampung - Info Terkini

Destinasi Wisata Bukit BLT Pringsewu Lampung

Libur Natal dan akhir tahun sudah didepan mata, inilah yang pastinya sangat-sangat ditunggu khususnya bagi para pelajar atau pengusaha-pengusaha yang penat akibat pekerjaan mereka. Pasti setelah penat bekerja anda membutuhkan aktivitas baru seperti liburan.

Kali ini saya akan memberikan tempat wisata perbukitan yang indah dan murah tentunya. Tempat wisata ini bernama Bukit BLT yang terdapat di Desa Blitarejo Pringsewu Lampung, sesuai dengan namanya yaitu Blitarejo maka bukit ini pun dinamakan dengan Bukit BLT. Suasana bukit ini tidak jauh berbeda dengan bukit PJR yang sudah bahas pada post sebelumnya.
Bukit ini juga menyajikan view yang luar biasa indah, dari atas bukit ini kita bisa melihat persawahan dan rumah-rumah penduduk sekitar dari atas ketinggian. Dari atas sinilah keindahan kota Pringsewu bisa kita nikmati, waktu yang tepat untuk berkunjung adalah saat pagi dan sore hari. Pada pagi hari kita dapat merasakan kabut dingin seperti berada diatas pegunungan, dan jika pada sore harinya pemandangan matahari tenggelam pun tak kalah indahnya.

Jika kalian semua ingin berwisata ke Bukit BLT, saya akan tunjukan rute jalannya.
Kita ambil patokan dari Tugu Bambu atau rest area kemudian menuju arah Pringsewu, lurus saja sekitar 1 KM sebelum jembatan Sekampuh belok kiri lurus saja mengikuti jalan aspal. Sampai dipertigaan kita belok kekanan (jika belok kekiri akan menuju Bukit PJR) setelah berbelok kekanan terus saja menuju desa tujuan yakni Blitarejo. Jika masih kurang faham silahkan tanya-tanya saja kependuduk sekitar, tenang saja penduduknya ramah-ramah kok.

Bukit BLT berada ditengah-tengah persawahan, jadi kalian harus jalan-jalan cantik selama 15-20 menitan untuk sampai di bukit BLT. Walaupun harus capek-capek, namun akan terbayarkan dengan pemandangan yang sangat indah dari atas ketinggian bukit BLT.
Berikut beberapa foto yang berhasil diabadikan oleh para pengunjung, yang pastinya akan membuat kalian semakin ingin mengunjungi wisata ini:

Bagaimana? Indahkan? So pasti, maka dari itu ayo buruan dateng ke Bukit BLT di Blitorejo Pringsewu Lampung ini. Saya jamin setelah anda dateng pasti betah deh , ,
Dan jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan dilokasi wisata manapun yang akan kita kunjungi. Destinasi wisata ini sangat saya anjurkan bagi kalian-kalian semua yang penat dengan pekerjaan atau hanya untuk mengisi waktu liburan kalian.
Terimakasih dan jangan lupa share agar tempat-tempat wisata daerah kami bisa lebih dikenal masyarakat luas.

3 Responses to "Destinasi Wisata Bukit BLT Pringsewu Lampung"

  1. wow kece kece juga tempat wisata di lampung

    ReplyDelete
  2. Sayangnya jauh banget dari Sukabumi.

    Harus menempuh berapa jam ya dan berapa biaya yang perlu disiapkan?

    ReplyDelete
  3. Wahhh boleh tuh sekalian kqlau lagi pulang kampung mampir dl, hehehe

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel